Friday, October 17, 2014

      "TIPS UNTUK MENGOBATI/MENGHILANGKAN KUTIL"

          Kutil atau veruka merupakan jenis infeksi yang disebabkan oleh virus dari Human Papillomavirus (HPV). Terdapat lebih dari 1000 tipe HPV Virus. Kutil dapat tumbuh pada bagian-bagian tubuh manusia. Penyakit kutil dapat tumbuh dan berkembang di kulit, di dalam mulut, pada alat kelamin dan di daerah anus. Jenis yang umum dari HPV cenderung menyebabkan kutil pada kulit, seperti pada tangan dan jari-jari, jenis lainnya dari HPV virus mampu menyebabkan kutil pada daerah kelamin dan anus. Sebagian orang, secara alamiah kebal terhadap HPV virus dan tidak akan menderita kutil.

 Ok Kawan....kita langsung aja ke cara mengobatinya dengan Alami
  1. Salah satu bahan sebagai cara menghilangkan kutil dengan bahan Alami adalah dengan bawang    merah. Cara membuat ramuan alami untuk mengobati kutil ini adalah dengan menyiapkan 1 genggam irisan bawang merah yang sudah direndam terlebih dahulu di dalam larutan cuka. Kemudian setelah itu ditempelkanlah irisan ini kepada kulit yang ada kutilnya atau ada mata ikannya. Untuk membantu pengobatan  kutil agar lebih efektif, lekatkanlah dengan plester, dan biarkanlah selama kurang lebih dua hari.
  2. Cuka dipercaya untuk menghilangkan kutil hingga ke akarnya, Caranya basahi kapas dengan beberapa tetes cairan cuka, lalu di oleskan ke daerah kulit yang terdapat kutil, Lakukan cara tersebut dengan rutin hingga kutil hilang, Tapi hati-hati cara tersebut akan membuat kulit anda terasa sangat perih tetapi sangat majur.
  3. Kulit Pisang, Setelah makan pisang jangan dibuang kulitnya karena sangat bermanfaat untuk menghilangkan kutil, Caranya gosokan kulit pisang ke kutil yang tumbuh di kulit kita, Lakukan secara rutin hingga kutil hilang.
  4. Kentang, Sangat bermanfaat untuk mengobati kutil dikarenakan kentang memiliki kandungan protasium, Caranya kupas kentang lalu oleskan ke permukaan yang terdapat kutil, lakukan secara rutin hingga kutil hilang.
Mungkin hanya itu saja tips untuk menghilangkan kutil secara alami dari saya semoga bermanfaat untuk kawan-kawan semua........

No comments:

Post a Comment