Wednesday, October 15, 2014

Tips untuk Menghilangkan Jerawat dan Pencegahanya

LANGKAH-LANGKAH UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI

*PENCEGAHAN*

1. Banyak minum air putih
  • air putih sangat membantu untuk metabolisme tubuh dan yang terpenting sebagai proses regenerasi  kulit.
2. Konsumsi buah-buahan dan sayuran
  • Buah dan sayuran sangat membantu untuk melarutkan lemak yang sangat negative pada tubuh kita, sehingga dengan kita sering mengkonsumsi buah dan sayuran kadar minyak di dalm tubuh kita berkurang.
3. Hindari makanan yang berlemak
  • Jika kita banyak mengkonsumsi makanan lemak berlebih bisa berdampak pada kulit, minyak pada kulit akan menghambat pori-pori kulit yang akhiran akan terkena bakteri.

*PENGOBATAN ALAMI *

1. Menggunakan Tomat
  • Disamping buah tomat yang bermanfaat untuk menghilangkan komedo, buah tomat juga sangat membantu untuk menghilangkan jerawat, Caranya : potong tomat berbentuk bulat lalu tempelkan di wajah atau di tempat yang ada jerawatnya dan diamkan selama 15-30 menit setelah selesai basuh muka dengan air.
2. Menggunakan Madu
  • Madu sangat membantu untuk menghilangkan jerawat dan kitapun tahu bahwa madu sangat ampuh untuk menobati penyakit, oke.. Caranya : sangat simple banget dengan mengoleskan madu ke bagian yang ada jerawatnya menggunakan kapas dan diamkan selama 15-30 menit.
3. Menggunakan Lidah Buaya
  • Caranya : Potong lidah buaya dan oleskan cairan lidah buaya ke jerawat, hal ini dilakukan harus sering setiap pagi dan sore
ok.....sobat mungkin itu aja tips cara untuk MENGHILANGKAN JERAWAT DAN PENCEGAHANYA, AND.....Semoga bermanfaat yang sob......

No comments:

Post a Comment