Thursday, October 16, 2014




TIPS UNTUK MENGOBATI PENYAKIT RARAWIT (HERVEST)






Hallo kawan....saya doakan semoga sehat selalu.........
     ok, Saya akan menceritakan pengalaman saya tentang penyakit yang saya derita bertahun-tahun.
Dulu saya menderita penyakit gatal yang berada di luar tubuh saya bagian selangkangan/lipatan paha,yang berbentuk bulat, Sungguh membuat saya stress banget kawan.
    
     Awalnya penyakit gatal berbentuk bulat kecil dan menjadi bulat besar sampai ke paha, Saya sudah menggunakan obat salep ataupun obat tapi hasilnya nihil, penyakit gatal saya masih ada dan tidak hilang.
Saya terus berusaha untuk menyembuhkan penyakit gatal yang saya derita dengan menanyakan kepada teman,saudara untuk obatnya, dan saudara yang pernah bekerja di apotik memberikan saran untuk meminum obat "NIZORAL TABLET" ,Saya ikuti saran dari saudara saya itu untuk membeli obatnya sabanyak 5 butir, lumayan juga harga per tablet obat itu kisaran Rp.18.000/tabletnya (di kota anda mungkin bisa lebih mahal/murah).
     Saya minum obat Nizoral yang disarankan saudaraku ini dan akhirnya Alhamdulillah penyakit gatal (RARAWIT) saya hilang.
Aturan minum obat ini, waktu itu say minum sehari sekali satu tablet, dan say membeli lima tablet berarti untuk lima hari, dan untuk sembuhnya setelah minum obat nizoral sekitar 2 minggu.
      Ok kawan mungkin itu aja share pengalaman saya yang dulu menderita penyakit gatal (RARAWIT), mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semua orang yang menderita penyakit gatal yang sama dengan saya.


No comments:

Post a Comment